Belum tersedianya suatu model program aplikasi reklame mengenai sebaran reklame billboard di Dinas Pendapatan Daerah Kota Bogor, menyebabkan pengelolaan data reklame billboard masih menggunakan sistem konvensional, dalam hal ini antara data spasial dan data atributnya belum terpadu. Untuk memenuhi tuntutan dunia informasi dan otonomi daerah, maka dibutuhkan sebuah model sistem yang terpadu deng…
Upaya peningkatan penggalian sumber-sumber pendapatan guna penyelenggaraan kegiatan pemerintah dan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah kabupaten Bogor terus menerus ditingkatkan. Dalam rangka penerapan Undang-Undang no 32 tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah atau Otonomi Daerah, pemerintah kabupaten /kota di seluruh Indonesia memiliki kewenangan dalam mengatur dan mengelola …
Kota Bogor memiliki citra arsitektur perkotaan terutama dari kawasan pusat kota. Saat ini Kota Bogor terus mengalami perkembangan baik dari faktor fisik keruangan maupun non fisik. Salah satu faktor dominan dalam merubah wajah Kota Bogor adalah faktor ekonomi dan perdagangan. Seiring dengan peningkatan fungsi perdagangan dan jasa, dan sebagai akibat dari peningkatan produk-produk yang diperdaga…