PERPUSTAKAAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PAKUAN

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Metode Pelaksanaan Pembangunan Track Jalan Kerata Api

Moch Marlan/ 053195072 - Nama Orang;

Faktor penting dalam pelaksanaan suatu proyek adalah seberapa jauh disain yang dibuat dapat dilaksanakan. Untuk mengerjakan disain menjadi bentuk nyata dibutuhkan metode pelaksanaan yang tepat. Faktor-faktor yang mempengaruhi pemilihan metode pelaksanaan suatu konstruksi adalah biaya, waktu dan kemudahan dalam pengerjaan. Selain itu, kondisi lingkungan dimana proyek tersebut, akan dikerjakan banyak mempengaruhi dalam pemilihan dan penggunaan metode pelaksanaan. Untuk menunjang metode pelaksanaan yang digunakan, dibutuhkan sumber daya yang memadai baik sumber daya manusia, peralatan dan bahan, serta kemampuan dalam pengaturan/menempatkan sumber daya tersebut.

Tidak sedikit proyek yang gagal dalam pelaksanaannya karena tidak tepat dalam memilih metoda pelaksanaan yang digunakan. Kecelakaan pada kereta api bisa terjadi seperti terguling, tergelincir atau keluar jalur rel hal ini merupakan salah satu contoh nyata dari tidak tepatnya pemlilihan metode pelaksanaan atau kesalahan dalam pemilihan prosedur metode pelaksanaan atau kesalahan dalam menjalankan prosedur metode pelaksanaan. Penggunaan metode yang tepat tidak disertai dengan pengawasan/pengontrolan selama pelaksanaan proyek berlangsung. Pengawasan/pengontrolan berfungsi untuk menghindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan dalam perkerjaan Target yang hendak dicapai dengan mengunakkan metode pelaksanaan yang tepat adalah agar proyek sukses dalam biaya, mutu dan waktu. Ketiga faktor tersebut merupakan indikator berhasil tidaknya suatu proyek dilaksanakan.


Ketersediaan
#
Rak Skripsi (11 E) 080 MOC m 2001
B53 1181 2001
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
080 MOC m 2001
Penerbit
Bogor : Fakultas Teknik Universtas Pakuan., 2001
Deskripsi Fisik
xvi, 227 hlm.; ills.; tabl.; bibl.; lamp.; 30 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
080
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Sambungan Rel
Wesel
Penambat
Sejarah Kereta Api Di Indonesia
Geometri Jalan Rel
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ir. H. M. Sabar Djajapertjunda/ Ir. Budi Arief
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PAKUAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?