PERPUSTAKAAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PAKUAN

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Kajian Dampak Keberadaan Pusat Perbelanjaan Terhadap Sistem Transportasi Kawasan Sekitar (studi Kasus: Giant Ekstra Dramaga Bogor)

Brillian Ari Adiwangasa/ 053109012 - Nama Orang;

Aktifitas perdagangan dan jasa di Kota Bogor semakin meningkat dan terus meningkat seiring berjalannya waktu Banyaknya kebutuhan masyarakat terutama disektor perdagangan dan jasa mengakibatkan pertumbuhan lokasi perdagangan yang semakin pesat dan berpotensi menyebabkan terjadinya kemacetan pada kawasan perdagangan. Salah satunya dengan munculnya toko swalayan sprti Giant Extra Dramaga yang tentunya akan memberikan dampak terhadap sistem transportasi yang ada pada kawasan sekitarnya Penelitian ini dilakukan di Kawasan sekitar Giant Extra Dramaga. Kota Bogor Daerah survey meliputi simpang tak bersinyal Bubulak-Laladon, simpang tak bersinyal Caringin, dan ruas Jalan Raya Dramaga Analisis data meliputi, analisis kinerja ruas jalan, persimpangan, Analisis perhitungan ruas jalan dan persimpangan berdasarkan Manual Kapasitas Jalan Indonesia 1997 (MKJI 1997) dan nilai VCR (Volume Capacity Ratio) atau DS (Degree of Saturation) sebagai parameter dalam kinerja lalu lintas Berdasarkan hasil perhitungan simpang tak bersinyal Bubulak-Laladon pada hari weekend di dapat arus lalu lintas 2753,492 smp/jam dan Derajat Kejenuhan (DS)= underline 0 ,40, Sedangkan pada hari kerja di dapat arus lalu lintas 3022,383 smp/jam dan Derajat Kejenuhan (DS)= underline 0.45 Simpang tak bersinyal Caringin pada hari weekend di dapat arus lalu lintas 3933,483 smp/jam dan Derajat Kejenuhan (DS) = 1, 05 Sedangkan pada hari kerja di dapat arus lalu lintas - 4052,033 smp jam dan Derajat Kejenuhan (DS) = 1, 0 degrees Kinerja ruas Jalan Raya Dramaga eksisting di dapat anus lalu lintas - 4717 smp/jam dan Derajat Kejenuhan (DS) = 1.37 sedangkan kinerja ruas jalan akibat pembangunan Giant Ekstra Dramga di dapat Arus Lalu lintas = 3052 smp/jam dan Derajat Kejenuhan (DS) = 0.89 Dari hasil tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa akibat pembangunan Giant Ekstra Dramaga menyumbang beban Arus Lalu Lintas sebesar = 1665 smp/jam dan Derajat Kejenuhan (DS) = 0, 48


Ketersediaan
#
Rak Skripsi (11 A) 080 BRI k 2016
B53 906 2016
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
080 BRI k 2016
Penerbit
Bogor : Fakultas Teknik Universitas Pakuan.., 2016
Deskripsi Fisik
xiii, 122 hlm.; ills.; tabi.; bibl.; lamp.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
080
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kemacetan
Derajat Kejenuhun
VC Ratio
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ir. Budi Arief, MT/ Heny Purwanti, ST., MT.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PAKUAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?