PERPUSTAKAAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PAKUAN

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Identifikasi Sebaran Minimarket di Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tanggerang

Alvianie Nurul Marilys/052111001 - Nama Orang;

Perkembangan suatu kota dan pertambahan jumlah penduduk menuntut kota untuk memenuhi penyediaan berbagai macam fasilitas kebutuhan baik sarana maupun prasarana dalam menunjang segala aktifitas masyarakat. Perkembangan kota yang paling menonjol serta pesat adalah pertumbuhan toko modern. Salah satu toko modern yang sedang berkembang saat ini adalah minimarket. Tujuan studi adalah a). Mengetahui sebaran dan tingkat pelayanan minimarket b). Mengetahui sebaran dan pengaruh keberadaan minimarket terhadap warung tradisional c). Mengetahui pengaruh perkembangan minimarket terhadap arahan fungsi Kelurahan Tigaraksa, dan d). Mengetahui persepsi masyarakat terhadap keberadaan minimarket. Penelitian ini menggunakan metode analisis spasial dan kualitatif dengan didukung dengan data hasil studi literatur, observasi, wawancara dan dokumentasi. Pengumpulan data dilakukan melalui pengumpulan data kebijakan (survey sekunder), survey primer berupa peninjauan lapangan dan penyebaran kuisioner terhadap responden yang meliputi pengelola minimarket, pembeli minimarket, pengelola warung tradisional, dan masyarakat. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa a). pola sebaran minimarket yaitu pola menyebar dan tingkat pelayanannya sudah mencukupi b). Pola keberadaan warung dengan pola menyebar c). Pengaruh perkembangan minimarket adalah jumlah minimarket melebihi standar yang seharusnya 2 gerai pada Kelurahan Tigaraksa sehingga 67% warung mengalami penurunan omset. d). Persepsi 82 % masyarakat menyukai berbelanja di minimarket karena lebih lengkap, memiliki areal areal parkir yang luas, dan pembeli menyetujui bahwa adanya perkembangan minimarket.


Ketersediaan
#
Rak Skripsi (10 B) 080 ALV i 2016
B52 834 2016
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
080 ALV i 2016
Penerbit
Bogor : Fakultas Teknik Universitas Pakuan., 2016
Deskripsi Fisik
xii, 137 hlm.; ills.; tabl.; ref.; lamp.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
080
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Persepsi Masyarakat
Minimarket
Warung Tradisional
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Ir. Janthy T. Hidayat, M.Si./Ir. Ichwan Arif, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PAKUAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?