Text
Model Kurikulum Kemah Kerja Pendidikan Tinggi Geodesi di Indonesia (Studi Kasus: Kurikulum Kemah Kerja Jurusan Teknik Geodesi ITB, UGM dan UNPAK)
Pelaksanaan Kurikulum Kemah Kerja Pendidikan Tinggi Geodesi di Indonesia dewasa ini memperlihatkan adanya beberapa variasi materi kurikulum tersebut. Untuk itu penulis melakukan pengkajian terhadap tiga model kurikulum yang ada dan mengusulkan suatu model kurikulum kemah kerja yang terpadu, dengan mempertimbangkan adanya perkembangan ilmu dan pengetahuan saat ini, disamping kebutuhan praktis pembangunan ditanah air seiring memasuki era globalisasi.
Dengan model usulan tersebut diharapkan lulusan mahasiswa pendidikan tinggi geodesi di Indonesia akan memiliki kualifikasi seorang profesional yang mampu bersaing secara global dalam koridor kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin berkembang.
B51 730 2000 | 080 BUD m 2000 | Rak Skripsi (9 A) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain