Text
Aplikasi Integrasi Antara Sistem Jaringan Komputer Dan Telepon Pada Call Center Sebuah Bank Di Jakarta
Persaingan bisnis saat ini sudah semakin keras. Faktor ini mendorong setiap organisasi bisnis baik besar maupun kecil meningkatkan produktifitasnya. mengurangi biaya produksi, dan akhirnya memenangkan persaingan. Penggunaan teknologi yang tepat dapat digunakan untuk memenangkan persaingan. Banyak contoh menunjukan bahwa inovast teknologi dapat meningkatkan kualitas komunikasi, dan memperbaiki proses operasi Penggunaan komputer di bank misalnya, berhasil mengurangi kesalahan manusia (human error), mempercepat proses transakst, dan pada akhirnya memuaskan pelanggan.
Integrasi antara jaringan komputer dan telepon didefinisikan sebagai teknologi yang memungkinkan komputer melakukan kontrol terhadap perangkat telekomunikasi dan sebaliknya perangkat telekomunikasi melakukan kontrol terhadap komputer.
Integrasi antara jaringan komputer dan telepon kiranya merupakan jawaban teknologi yang paling optimal dalam mempertahankan pelanggan, dan memuaskan pelanggan, dan bahkan lebih jauh lagi membuat pelanggan loyal kepada perusahaan.
B54 460 2000 | 080 BUD a 2000 | Rak Skripsi (8 E) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain