Text
Macam Penerimaan Panggilan Darurat Telepon Bergerak Pada Jaringan Tanpa Kabel
Dalam pembangunan hubungan telepon (baik telepon bergerak stau telepon tetap) melalui jalur trunk antar sentral, signalling ataupun pengiriman digit nomor yang dipanggil dilakukan sebelum pelanggan berbicara.
Salah satu pelanggan lokal baik bergerak ataupun yang tetap dapat menentukan dapat melakukan proses panggilan keluar DID melalui operator pelayanan DID (missal, Telkom Center Divre II, Jakarta) dengan memutar dial 147 atau 021221147. Proses panggilan keluar DID tersebut masuk melalui rangkaian trunk dari tingkat Quartenary Horizontal (QH) menuju tingkat Primernary Horizontal (Ph). Proses panggilan keluar DID ini merupakan standar internasional (CCITT).
Untuk memenuhi kepuasan pelanggan dalam hal pelayanan khusus baik panggilan darurat ataupun DID (Direct Inward Dialling), tergantungpada sifat pelayanan tersebut dan pada kode aksesnya. Hal ini dapat dilakukan dengan mengatur routing melalui jalur-jalur khusus untuk menjamin pelayanan yang normal.
B54 253 2001 | 080 DAD m 2001 | Rak Skripsi (8 B) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain